Tim Surveyor Akreditasi di Puskesmas Muarasoma Kec. Batang Natal

BATANG NATAL(Malintangpos Online): Baik Camat, Dan Ramil 16,Kapolsek dan Kades se – Kecamatan Batang Kabupaten Mandailing Natal, menyambut Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas di UPT.Puskesmas Batang Natal di Muarasoma, Senin(4/12).
Wartawan Media PT.Malintang Pos Group,Marahalim Nasution, melaporkan dari Muarasoma, bahwa baik Camat,Polsek,Koramil dan Kades Se – Kecamatan mendukung kehadiran Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas Muarasoma Kec.Batang Natal.
” Kita Muspika dan Kades, mendukung Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas, ” Ujar Camat Batang Natal, Marwansyah,Senin(4/12) disela – sela penyambutan Tim Surveyor.
Disampaikan, atas nama Muspika dan seluruh Kades di Kec Batang Natal, mendukung penuh kegiatan ini.
” semoga saja apa yang diharapkan tercapai.apalagi Kecamatan Batang Natal, termasuk salah satu Kecamatan tertua di Kabupaten Mandailing Natal,” ujarnya.
Bupati Madina diwakili Asisten.II.Dr Syaripuddin.Nasution, menyampaikan pesan bupati.yaitu.Insya Sllajlah tahun 2024.kita akan bangun gedung Puskesmas yang baru di Kecamatan Batang Natal.
Dan saya berharap kegiatan Surveyor Akreditasi Puskesmas Muarasoma berjalan dengan baik.
” terimakasih kami atas kehadiran Tim Surveyor Akreditasi.yaitu.LPA.PKP.Drg Lidya Tri Ayuni dan Juliana Sst .M.Kes.selaku tim,” katanya.
Ka.Puskesmas Muarasoma Juluarnita Hasibuan, menyahuti pesan bupati yang di sampaikan Asisten II Dr.Syarifuddin.
” termakasih atas pesan pesan bapak Bupati.semoga nantinya terwujut, utamanya pembangunan gedung,” ujarnya dengan Sumringah.
Dan kami sangat berharap adanya penambahan SDM dan tenaga medis.dan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung surveyor Akreditasi Puskesmas Muarasoma Kec. Batang Natal.(Marah)
Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.