TNI-POLRI TERAPKAN SOCIAL DITENCING KEPADA MASYARAKAT PANYABUNGAN

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Sinergitas TNI-Polri yang terdiri dari Personil Polres Mandailing Natal dan Koramil 13 Panyabungan melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dipusat keramaian seperti Bank, Pusat Perbelanjaan dan Pasar Tradisional di wilayah Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Senin, (10/02).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Panyabungan dengan mematuhi anjuran pemerintah yakni menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 saat melakukan aktifitas.

Dalam himbauan yang disampaikan oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.SI melalui KBO Sat Resnarkoba IPDA Irwan, S. H selaku pawas kepada Nasabah/pengunjung Bank yakni Mematuhi Aturan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 dengan cara memakai masker setiap beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan setiap saat menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak Social Ditencing, menghidari terjadinya penumpukan atau kerumunan orang, dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Dengan mengikuti sesuai apa yang menjadi anjuran pemerintah, tentunya laju penyebaran covid-19 yang saat ini masih melanda terlebih khusus diwilayah Hukum Polres Mandailing Natal dapat dikendalikan dan diatasi.

Sehingga hal itu dapat terwujud, memerlukan peran dan kepedulian dari semua pihak termasuk warga untuk mengikuti apa yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. “ Harap Iptu Irwan

Selain itu, Personil Polres Mandailing Natal bersama Personil TNI Koramil 13 Panyabungan juga mengajak warga baik pengunjung dan penjual di areal pasar untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan tempat jualan(Humas/Dita).

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.