Tolong Jangan Hina dan Cacimaki Wartawan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Media PT.Malihtang Pos Group Iskandar Hasibuan, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Mandailing Natal, Tabagsel dan Sumut, agar jangan menghina dan cacimaki Profesi Wartawan.

” Wartawan tidak ada yg nakal, tetapi Oknum Wartawan bisa jadi ada yg Nakal, jika ada yg merasa dirugikan akibat ulah oknum Wartawan, laporkan Ke – Redaksinya, bila perlu ke Polisi, tapi jangan hina dan cacimaki Profesi Wartawan,” Ujar  Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Media PT.Malihtang Pos Group Iskandar Hasibuan, Senin malam(10/6) di Pasar Panyabungan.

Saya sering mengutarakan, bahwa Wartawan itu adalah seseorang yang kegiatan sehari-harinya mencari informasi, mengumpulkan berita, menyusun berita dan secara teratur menulis laporan untuk dikirim atau dimuat di media.

Dan Laporan tersebut dipublikasikan dalam sebuah media seperti televisi, internet, radio, majalah dan dokumenter.

Bagaimana jika ada yg tidak senang dengan Wartawan..? Mudah saja, buat Permohonan ke Bupati, DPRD, DPR RI, bila perlu Ke – Presiden agar Wartawan dihapuskan dari Republik ini, bukan dihina dan dicacimaki Profesi Wartawan.

” Profesi Wartawan itu mulia, saya bisa menjamin 100 % Wartawan di Tabagsel, sangat baik, tetapi oknum Wartawan yg nakal pasti ada,” Ujar Iskandar.

Ini ada oknum Mantri di Desa Tabuyung Kec.Muara Batang Gadis, yang ngomong jorok ke Wartawan, jika itu benar, saya Pribadi mendesak Kadis Kesehatan Madina, agar Praktek Mantri dan Bidan itu segera di Tutup.

” Sekali lagi, tolong jangan cacimaki dan hina Profesi Wartawan,” ujarnya ( Ar/Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM…….

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.