TS Resedivis Narkoba Kembali Ditangkap Polres P.Sidimpuan

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online): Polres Padangsidimpuan kembali menangkap pengedar narkoba jenis ganja dan sabu yang berinisial TS alias Birong warga Galagala Torop Lingkungan II Kelurahan Batunadua Julu Kec. Padangsidimpuan Batunadua, Senin 31 Mei 2021 Pukul 12.00 Wib.

Pelaku sendiri diketahui seorang Residivis kasus Narkoba yang sudah sering keluar masuk penjara, dari tangan pelaku diamankan barang bukti Narkoba jenis ganja dan sabu.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H melalui Kasat Resnarkoba AKP Sammailun Pulungan SH mengatakan TS alias Birong ditangkap setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat adanya seorang pria yang kerap menjual atau mengedarkan narkoba, di daerah galagala torop dalam waktu yang singkat Tim Opsnal Resnarkoba Polres Padangsidimpuan melakukan penyelidikan ke kediaman Pelaku dan berhasil membekuknya tanpa perlawann dan melakukan penggeledahan.

Pada saat digeledah Tim mendapatkan barang bukti yang berhubungan dengan perdagangan narkoba, jelas Kasat.

“Kami mendapat informasi kalau terduga pelaku sering menjual narkoba jenis ganja dan sabu di kawasan Gala -Gala Torop dan sekitarnya. Dari informasi itu, kami lakukan penyelidikan ke TKP.

Alhasil kami berhasil menangkap diduga pelaku serta barang bukti berupa 2 buah paket yang dibungkus dengan kertas berisikan Narkotika Golongan I jenis Ganja seberat 3,53 bersama 1 buah paket yang dibungkus dengan kertas warna coklat berisikan Narkotika Golongan I jenis Ganja 100 gram dan 3 bungkus plastik klip transparan berisikan Narkotika Golongan I jenis Shabu 0,58 , jelas Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan.

Kasat menambahkan, pelaku ternyata seorang residivis dengan perkara yang sama.

“Selain barang bukti narkoba, kami juga menemukan 1 unit timbangan elektrik,” katanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku di amankan di kantor Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan untuk di proses lebih lanjut. Dan diancam dengan Pasal 114-112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika(SMS/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.