Tugas Berat Menanti Bupati/Wakil Bupati Madina Mendatang

TERLEPAS Siapapun yang akan mendapat amanah dari masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Priode 2020 -2024 mendatang, itu rakyat pemilih yang menentukan.

Karena hingga 24 Agustus 2020, boleh dikatakan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, sekalipun belum mendaftar ke KPUD, sudah mulai melakukan SOSIALISASI, dengan berbagai cara dan langkah.

Misalnya, HM.Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis, karena merasa belum begitu dikenal masyarakat di 404 Desa/Kelurahan di 23 Kecamatan se Mandailing Natal, setiap hari baik siang maupun malam terus sosialisasi dan mengajak masyarakat ikut bergabung.

” Menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, tidak semudah yang dibayangkan, sebab tugas berat untuk melakulan Perubahan itu sangat sulit jika tidak saling mendukung, baik Eksecutif, Legislatif dan yudikatif, ” sebut Khairunnisyah yang juga Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel, Senin malam(24/8) dalam suatu perbincangan dengan penulis, terkait upaya masyarakat dalam melakukan perubahan di Mandailing Natal.

Memang, perdebatan di Media Sosial(Medsos) terkadang masyarakat bisa BINGUNG, karena masing – masing pendukung pecinta atau simpatisan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, selalu mengutarakan Jagoannya paling bisa dan mampu dan mendapat dukungan dari rakyat.

Padahal, pendukung Bacalon Bupati/Wakil Bupati tersebut hanya mampu membuat argumentasi di Facebook atau Medsos, ketika ditanya rakyat yang mana mendukung calon atau jagoannya dia sendiri BINGNGUNG menjawabnya.

Melihat Kandidat yang muncul sekarang, ada tiga(3) Pasangan Calon, yaitu Drs.H.Dahlan Hasan Nasution -H.Aswin Parinduri, HM.Jafar Sukheri Nasution -Atika Azmi Utammi Nasution dan HM. Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis dan dipastikan hanya tiga(3) Pasangan Calon yang akan bertarung merebut hati rakyat Mandailing Natal di 09 Desember 2020 mendatang( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.