UGN Fokus Meraih AIPT Peringkat ‘B’

UGN

PADANGSIDIMPUAN(Malintangpos Online): Rektor Universitas Graha Nusantara Ir. H. Darmadi Erwin Harahap Spd MM MP menargetkan dalam waktu dekat ini adalah fokus untuk menghantarkan UGN mencapai akreditasi Perguruan Tinggi dengan peringkat “B”.
Untuk itu dia mengharapkan dukungan dari semua pihak agar cita-cita tersebut dapat segera terealisasi.  Demikian dikatakan Rektor UGN saat acara temu ramah Yayasan Darma Bakti Pendidikan Indonesia Padangsidimpuan dengan Civitas Akademika Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan di Aula Kampus I UGN Tor Simarsayang,  Senin (30/4).
Dikatakan rektor,  UGN yang saat ini berada di posisi 1967 dari 3320 perguruan tinggi di seluruh indonesia baik PTN maupun PTS dalam kurun waktu satu tahun terakhir telah memperoleh akredirasi “B” untuk lima prodi dari 14 program studi yang ada yaitu Bahasa Indonesia,  Bahasa Inggris,  Agroteknologi,  Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara. Sedangkan untuk Program Studi Ekonomi Pembangunan saat ini sedang menunggu jadwal Assesment lapangan, “pungkasnya.
Sementara Ktua Umum Pengurus Harian YADPI yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM menyebutkan dibawah kepengurusan YADPI yang baru dia berharap agar secara bersama-sama menyusun rencana strategis,  program kerja, hasil evaluasi, kebijakan,  tatakelola,  sarpras,  dan yang paling penting adalah STATUTA yang dirancang dan disahkan dalam rapat senat UGN untuk diajukan kepada pengurus yayasan untuk disahkan, “imbuhnya.
Turut hadir saat acara temu ramah tersebut Pembina dan pengawas YADPI,  Para Pengurus Harian YADPI,  Wakil Rektor,  Dekan,  Wakil Dekan,  Ketua Program Studi,  dan Dosen di Lingkungan UGN.(HMS)..

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.