UKK Imigrasi Kelas II Sibolga di Kab.Madina Diresmikan

MOMPANG JULU(Malintangpos Online): Kepala kantor Imigrasi Hukum dan Ham Wilayah Sumatera Utara Drs. Imam Suyudi, Bc.IP., S.H., M.H. bersama dengan Bupati Mandailing Natal H.M.Jafar Sukhairi Nasution meresmikan Unit Kerja Kantor Imigrasi kelas II TPI Sibolga di Madina di Desa Mompang Julu Kec.Panyabungan Utara Rabu ( 26/01).

Peresmian Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas II TPI Sibolga di Madina,juga dihadiri Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution , Plt.kepala Divisi Keimigrasian Betmi Humiras Purba, Unsur Forkopimda, dan OPD lingkungan Pemkab Madina.

Kanwil Imigrasi Hukum dan Ham Sumut Drs.Imam Suyudi, Bc.IP.,S.H., M.H. mengatakan pelayanan publik yang prima telah menjadi tuntutan dan kebutuhan seluruh masyarakat

” kami terus berupaya dalam meningkatkan layanan Publik yang baik kepada masyarakat sehingga yang dibutuhkan masyarakat nantinya dapat terlayani dengan baik,” katanya.

Kata dia,pembangunan gedung kantor imigrasi kelas II di Mandailing Natal ini merupakan kerja sama antara pemerintah pusat dengan pemerintah Daerah, dengan adanya kantor Imigrasi ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik.

Bupati Mandailing Natal H.M.Jafar Sukhairi Nasution dalam pidatonya menyampaikan, terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Kantor Imigrasi kelas II TPI Sibolga di Madina.

Peresmian unit kerja kantor imigrasi kelas II TPI Sibolga di Madina merupakan suatu perwujudan rasa syukur atas terpenuhinya sarana dan prasarana dalam rangka tekat memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat.

Dikatakan Bupati,  perlu kami sampaikan setiap tahunnya dalam situasi normal sebelum terjadi Pandemi Covid – 19, Madina memberangkatkan Haji kurang lebih 500 orang ataupun lebih dari satu kloter begitu juga dengan pelaksanaan umroh lebih dari 600 orang setiap tahunnya.

Dengan diresmikannya kantor imigrasi kelas II TPI Sibolga di Madina semoga mempermudah dalam pelayanan keimigrasian masyarakat utamanya ditengah-tengah Pandemi Covid – 19 yang sama-sama kita rasakan dampaknya

Dan kami berharap dalam jangka waktu dekat mudah-mudahan unit kerja Imigrasi kelas II dapat ditingkatkan menjadi kantor imigrasi Kabupaten Mandailing Natal( infokom/Dita)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.