Untuk Capai 70 % Vaksin, Tim Vaksinator Kerja Siang – Malam

PANYABUNGAN(,Malintangpos Online): Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi S.IK. M.Si menampilkan dokumentasi melalui tayangan layar lebar (in-focus).

Usaha tim vaksinator Polres Madina dalam pencapaian Vaksinasi covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Madina.

Tayangan dokumentasi ini ditunjukkan Kapolres kepada tamu undangan pada rapat evaluasi capaian vaksinasi covid-19 Kabupaten Madina di gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Panyabungan, Senin (13/12).

Berbagai macam usaha yang dilakukan Polres Madina, kata Horas, sudah masuk pada titik maksimal mulai dari vaksinasi door to dor, jemput bola, penyediaan dor prize hingga bergerak ke cafe-cafe pada malam hari.

Meskipun demikian, Kapolres menegaskan timnya di lapangan masih terus berkerja untuk membantu mengejar target 70 hingga akhir Desember 2021.

Lulusan Akpol tahun 2000 itu mengatakan komunikasi antara masyarakat sangat dibutuhkan, contohnya membujuk dan meyakinkan bahwa dosis vaksin ini tidak berbahaya.

Horas mengaku saat ini, target Polres fokus di 2 Kecamatan yaitu Panyabungan dan Kecamatan Siabu.

“Semua ini bisa kita lakukan, yang terpenting kerja sama dan tetap solid,” ungkapnya

Terakhir, Horas mengungkapkan, door prize besar-besaran di Polres Madina digelar mulai 8 hingga 31 desember 2021 khusus dosis pertama.

“Hadiahnya ada 2 unit sepeda motor, 5 unit sepeda, kulkas dan hadiah lainnya. Ini adalah upaya kita dalam hal membantu pencapaian 70 persen tersebut,” tutupnya. (Irfan/Dita/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.