Untuk Menciptakan Generasi Muda Tangguh, FKS Huraba Sejahtera Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Penyuluhan Narkoba di Huraba Siabu

HURABA(Malintangpos Online): Dalam upaya menciptakan generasi muda yang tangguh bebas Narkoba dan kenakalan remaja Forum Keserasian Sosial (FKS) Huraba Sejahtera Desa Huraba 1 Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, Rabu (30/10/2019) yang lalu.

            Kegiatan sosialisasi bahaya Narkobaa dan kenakalan remaja tersebut merupakan kegiatan telematika yang didanai dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

            “Sebagai FKS merasa sangat perlu mempersiapkan generasi yang tangguh bebas Narkoba, selain itu kita juga perlu menciptakan generasi yang siap tempur untuk menghadapi perkembangan zaman yang ada sekarang ini,” Demikian disampaikan Ketua FKS Huraba Sejahtera Maradotang Pulungan, Jumat (01/11/2019)  di Panyabungan.

Penyuluhan Narkoba di Huraba Siabu2

Disampaikan Maradotang bahwa beberapa waktu yang lalu pengurus FKS Huraba Sejahtera mrlaksanakan kegiatan musyawarah dalam kegiatan telematika dan pada waktu itu disepakati memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

            “Disepakati dalam rapat tersebut kegiatan telematika tersebut dilaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja karena mengingat saat ini masalah narkoba sudah sangat rentan sekarang ini,” ucapnya.

            Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja tersebut Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji Sik yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Madina.

            Sebagai peserta kegiatan sosialisasi tersebut karang taruna Desa Huraba 1 dan Huraba 2 Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal(Dotang/red)

 

 

 

Liputan : Dotang Pulungan

Admin   : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.