Upacara Welcome and Farewell Polres Madina Sukses

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Seluruh personel Polres, mengikuti upacara Welcome dan Farewell Parade di lapangan belakang Mako Polres Madina. Kamis (01/02).

Dalam upacara Farewell AKBP H.M.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres atas dukungan dan partisipasi selama beliau menjabat di Polres Madina singga mencapai hasil yang maksimal.

Kata dia, Hal itu tidak terlepas karena kerja sama yang baik antara seluruh personil Polres Madina.

” Terima kasih atas dukungan yang setinggi tingginya kepada seluruh personel Polres Madina, yang telah bekerja keras mendukung kepemimpinan kami saat menjabat,” ujarnya.

Sehingga , mendapatkan capaian yang maksimal. Semoga kerja keras kita menjadi amal ibadah kita.

Mantan Polres Madina ini juga menambahkan permohonan maafnya, tentunya selama memimpin pasti ada kesalahan-kesalahan baik tindakan maupun ucapan yang kurang berkenan

Oleh sebab itu, saya beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kurang lebih 2 tahun 1 bulan 10 hàri kita bersama di Polres Madina, dimana saya merasakan suasana kerja yang baik dan harmonis

Serta , partisipasi dari rekan-rekan yang sangat membantu saya mengelola kepemimpinan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap terkendali, kiranya bisa terus berlanjut pada pimpinan yang baru.

Sementara itu Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh S.H saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada rekan-rekan Polres Madina atas sambutanya.

Saya juga turut mendoakan semoga Bapak AKBP HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH, yang dalam hal ini juga sebagai kakak asuh saya, bisa bertugas dengan baik di tempat yang baru dan di jauhi dari segala macam mara bahaya.

Beliau juga menambahkan, sebagai pejabat yang baru bertugas, saya mohon bantuan dan kerjasamanya dari rekan-rekan, sehingga tugas yang di bebankan kepada kami dapat dilaksanakan dengan baik.,ujar Kapolres Madina ( Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.