Urai Kemacetan, Satlantas Polres Madina Atur Lalin Di Jalinsum Aek Godang

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Guna mengurai terjadinya kemacetan, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Mandailing Natal, melakukan pengaturan (Gatur) jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di Aek Godang, tepatnya didepan Sekolah MTsN Panyabungan dan MAN 1 Mandailing Natal, Senin (30/01).

Pengaturan lalulintas didepan sekolah MTsN Panyabungan san MAN 1 Panyabungan ini dilakukan Satlantas Polres Madina karena kemacetan selalu terjadi setiap hari, apabila para pelajar masuk dan pulang sekolah, akibat mobil angkot yang secara sembarangan melakukan parkir dan menaikkan sewa.

“Selain untuk melakukan penertiban guna kelancaran lalulintas, satlantas Polres Madina melakukan pengaturan lalulintas ini menangapi laporan masyarakat dan pengendara yang merasa terganggu akibat sembarangannya para supir angkot memarkirkan mobil mereka”.terang Kasatlantas Polres Madina, AKP Samsul arifin Batubara kepada Topmetro.News

Gatur lalulintas diwilayah aek godang khsususnya didepan MTsN Panyabungan dan MAN 1 Panyabungan ini menjadi atensi dan akan rutin di lakukan guna mengurai kemacetan yang secara berkesinambungan setiap hari terjadi.

“Dalam memberikan sosialisasi kepada para supir angkot sudah sering kita lakukan, hanya saja memang para supir tetap saja mengulanginya dilokasi tersebut, terlebih lagi saat jam pulang sekolah”.sebutnya

Dan lanjutnya, apabila setelah kita lakukan sosialisasi lagi dan peringatan para supir angkot tetap tidak mengindahkan dengan mengulangi hal serupa.

“Bila telah dilakukan sosialisasi dan peringatan masih juga terjadi kemacetan, maka tidak segan-segan saya akan melakukan tilang terhadap mereka”.tegasnya mengakhiri. (SMSI/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.