Usai Divaksin Covid-19, Bupati Tapanuli Tengah: Kalau Mau Kren, Divaksin

PANDAN(Malintangpos Online): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah melalui Dinas Kesehatan kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada ASN Pelayanan Publik di lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah di Gedung

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis II menjelaskan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada hari ini merupakan kegiatan lanjutan Dinas Kesehatan Tapteng yang dilaksanakan 14 hari yang lalu. Pesertanya berjumlah 627 orang, terdiri atas ASN dan Tenaga Honorer Pelayanan Publik di lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah.

“Saya vanksinasi yang kedua kali hari ini. Setelah divaksin, saya dalam keadaan sehat dan fit. Bahkan sekarang saya merasa makin keren. Kalau mau keren, divaksin. Kami menghimbau masyarakat jangan takut takut divaksin Covid-19 karena ini aman dan halal. Mari kita sukseskan Program Nasional Vaksinasi Covid-19,” kata Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bupati juga menjelaskan bahwa stok Vaksin Covid-19 di Pemkab Tapanuli Tengah sudah habis.dan minta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara segera mengirimkan tambahan vaksin ke Tapteng.

“Kami meminta Gebernur Sumatera Utara memerintahkan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara untuk segera mengirim penanambahan Vaksin Covid-19 karena di Kabupaten Tapanuli Tengah masih kurang dan stok sudah habis,” ungkap Bupati Tapanuli Tengah.

Pada kesempatan ini, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadan 1442 Hijriah kepada kaum muslimin.

“Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa kita dengan keadaan sehat dan khusuk. Diimbau juga kepada yang tidak puasa untuk menghormati orang yang berpuasa,” kata Bupati Tapanuli Tengah mengakhiri.(BAS/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.