Usai Pelatihan Tim Cyber, Fungsionaris PDIP Harus Kuasai Informasi di Madina

Tim Siber PDI Perjuangan Sumut

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, mengatakan jika PDI Perjuangan ingin mendapatkan Satu(1) Fraksi pada Pileg (Pemilihan Legislatif) Tahun 2019 mendatang, seluruh kader/fungsionaris PDIP mulai dari Ranting,PAC dan DPC harus menguasai informasi yang berkembang disetiap wilayahnya masing-masing.

            Kalau tidak, jangan harap PDI Perjuangan Madina mendapatkan kursi pada Pileg 2019 mendatang, sebab siapa siapa yang menguasai informasi, maka dialah yang akan menjadi pemenang.

            Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan dikantornya Jumat(17-11) usai menerima laporan Dedi Andri Hasibuan sepulang dari pelatihan Cyber PDI Perjuangan di Medan.

            Kata Iskandar Hasibuan, kader-kader PDIP yang telah menguasai Cyber Opinion Leaders  (C O L) dengan baik dan mampu menyampaikannya ke tengah-tengah masyarakat dengan baik, yakinlah akan dengan mudah masyarakat dimasa mendatang menentukan pilihannya jika tiba waktunya pemilihan ataupun pilkada.

           

Ketua PDIP Madina Iskandar Hasibuan

Memang, kalau kita lakukan survey ditengah-tengah masyarakat Mandailing Natal yang tersebar di 404 Desa/Kelurahan  di 23 Kecamatan, dengan kondisi wilayah yang masih banyak belum mendapatkan sinyal telekomunikasi memang sulit untuk diketahui oleh masyarakat luas diseluruh Mandailing Natal.

            Begitupun, katanya, sebagai Ketua dirinya tetap mengajak seluruh masyarakat khusunya fungsionaris PDI Perjuangan untuk tetap menguasai informasi, artinya sekecil apapun informasi tersebut tolong disampaikan ke DPC maupun PAC PDI Perjuangan di seluruh Mandailing Natal, agar dapat disampaikan sesuai dengan informasi yang dimaksud masyarakat.

            “ Sudah waktunya fungsionaris PDI Perjuangan Madina untuk menggerakkan mesin partai dalam menyalurkan, menyampaikan asfirasi masyarakat yang selama ini masih tersumbat disebabkan pembiaran dari pemerintah,” katanya(Ded)

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.