Vaksin di Mapolres Madina Ada ” Kejutan ” Doorprize

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepolisian Resort Mandailing Natal membagi-bagikan Doorprize pada masyarakat umum peserta vaksinasi di gerai vaksin Polres Mandailing Natal.

Doorprize beraneka ragam mulai peralatan memasak di dapur, rice cooker, blender, pemanas air (water boiler) dan peralatan elektronik lainnya.

Langkah ini dilakukan Polres Madina untuk menarik antusias warga yang mendatangi lokasi gerai vaksinasi Polres Madina, selain itu untuk menghibur warga, kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si.

“Kami menyediakan doorprize tiap hari bagi warga yang vaksin disini, nantinya peserta vaksin yang melakukan registrasi kami undi dan bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize tersebut” Ujar AKBP Horas Tua.

Adapaun yang beruntung mendapatkan doorprize pada Kamis (11/11) Yetti Hestritmyanti warga Kelurahan Pidoli Lombang, Kec. Panyabungan beruntung mendapatkan pemanas air (water boiler) dan Sukri warga Desa Hutalobu Kecamatan Batang Natal beruntung mendapatkan Rice cooker.(Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.