VAKSINASI COVID-19 SYARAT MEMULAI PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI SEKOLAH

TEBING TINGGI(Malintangpos Online): Vaksinasi menjadi syarat bagi guru dan tenaga pengajar untuk memulai pembelajaran tatap muka di sekolah.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM saat menerima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tebing Tinggi, Senin (19/4) di Ruang Kerja Balai Kota.

[dropc

“Memasuki tahun ajaran baru pentingnya melakukan pembelajaran tatap muka. Adalah bagaimana pembelajaran tatap muka bisa kita lakukan dan untuk itu kita bersepakat, dengan syarat semua guru dan tenaga kependidikan sudah divaksin Covid-19.” Tegas Walikota.

Sementara itu, Ketua PGRI kota Tebing Tinggi Amris Siahaan mendukung vaksinasi Covid-19 agar dilakukan kepada setiap guru dan tenaga kependidikan, yang mana vaksinasi Covid-19 juga merupakan salah satu program PGRI agar pembelajaran tatap muka dapat dilakukan tanpa diiringi rasa khawatir dari setiap siswa.

“Kita dari PGRI juga sangat berharap agar semua pendidik dan tenaga kependidikan dapat dilakukan vaksinasi Covid-19 sehingga program kita untuk dapat melakukan pembelajaran tatap muka dapat terlaksana tanpa ada rasa kwatir dari setiap orang tua siswa.” Ucap Ketua PGRI.

PGRI menjadi mitra dari Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi dalam merumuskan dan merembukkan misi pendidikan diharapkan lebih baik komprehensif sehingga Kota Tebing Tinggi menjadi kota pendidikan yang berkualitas.(Nur/Red)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.