Versi Kades Tegalsari Kec.Natal : Kelakuan PI Tidak Sesuai Dengan Umurnya

Waktu di Polsek Natal/Dokumen

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Desa Tegalsari Kecamatan Natal Rizal Efendi, mengutarakan bahwa kelakuan PI dengan umurnya tidak sesuai.

” Jadi lucu berita, bukan Mencuri Rokok, tetapi PI Melakukan Pelecehan Sex,” Ujar Kepala Desa Tegalsari Rizal Efendi,Sabtu(22/6) Via WhatsApp Ke – Redaksi Media PT.Malintang Pos Group.

Kata Kades, Posisi kejadian jam 2 malam, itupun sudah saya amankan, kalau tidak, saya tidak tau apa yg terjadi sama anak itu.

” keluarga nya diwaktu itu lepas tangan dan tidak ada juga pendampingan dari keluarga di waktu dikantor desa,” ujar Kades lagi.

Disebutkannya, Kok kita la bang, ngk tau di untung nya ini, kalau tidak karna saya sudah ke Panyabungan dibawa anak ini untuk pengembangan, karena beberapa kejadian pencurian di Tegalsari, anak ini la dalang nya untuk memantau rumah mana – mana saja yg mau mereka santroni.

Pernah ngak dilaporkan ke Ortu anak…? Tanya Wartawan ” Sama paman nya,  sudah bang , ini pun terkejut orang itu kok Sampek ke Polres

Disebutkan, orang itu kata paman nya kalau ngk bisa saya jemput aja pak kades,  ku bilang ngk usah lek.

” Nama nya juga geram , dia sudah melakukan pelecehan seksual Lo , kalau saya tidak disitu,  kurasa pecah pecah itu anak,” ujarnya.

Saya jujur saja bang,  kecewa saya melihat tingkah ibuk ini, kalau ngk karna saya sudah di Polres anak ini.

Kata Kades, Ini bukti kita bang , kita kawal sampai ke Polsek dan diselesaikan dengan perdamaian.

” Apa ada muka anak itu bonyok , kan tidak ada, Berita nya kocak ini, Mencuri rokok, Pelecehan seksual harus nya,” sebut Kades Tegalsari melalui WhatsApp ( Red).

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.