Wabup Madina Terpilih Santuni Yatim di Kec.Pakantan

PAKANTAN(Malintangpos Online): Wakil Bupati Madina Terpilih Atika Azmi Utammi Nasution, menyantunan anak yatim di Kecamatan Pakantan .

Pembagian santunan kepada anak Yatim berlangsung Senin sore 28 Juni 2021 di Desa Huta Gambir Kecamatan Pakantan di kediaman H.Pahmi Lubis.

H.Pahmi Lubis dan Atika membagi santunan untuk anak yatim yang ada di Kecamatan Pakantan

“Acara hari ini adalah personal sebetulnya,
Saya dengan masyarakat Kecamatan Pakantan membayar nazar, karna ada hutang kita ke Allah Swt ,atas keinginan kita tepatnya pada persidangan MK kemaren pada jilid 2,”sebut Atika Azmi Utammi Nasution disela-sela acara penyantunan anak yatim.

” Hari ini kita bayar nazar menyantuni anak yatim Kecamatan Pakantan menjelang hari pelantikan dan anak yatim yang kita santuni kurang lebihnya 21 orang anak yatim,”ujar Atika.

Lisda orang tua dari anak yatim yang hadir menyambut bahagia dan kagum dengan ibuk Atika , karena beliau menepati janji Nazarnya dan semoga acara pelantikannya lancar dan amanah, ujar Lisda masyarakat Huta Gambir kepada Wartawan.

Pantauan Wartawan, Setelah acara pembagian selesai Atika dan anak yatim ber poto bersama dan Atika kembali melanjutkan berkeliling kampung untuk menyapa masyarakat Pakantan dan sembari menuju jalan pulang.(NANDA)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.