Wabup Pasbar Tutup Turnamen Sepak Takraw Pilar 2 Lubuak Landua 

PASAMAN BARAT(Malintangpos Online):Turnamen Sepak Takraw Pilar 2 Nagari Lubuak Landua Kecamatan Pasaman, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto yang didampingi anggota DPRD Ronal Dodya Restu, Camat Pasaman Jon Hendri dan stakeholder terkait lainnya,Kamis (6/7).

Wakil Bupati Risnawanto pada kesempatan itu mengatakan bahwa turnamen sepak takraw ini diharapkan terus dilanjutkan pada tahun berikutnya. Apalagi turnamen dilaksanakan di objek wisata pemandian ikan Larangan Lubuak Landua. Ia juga memberikan selamat kepada pemenang sepak takraw.

Kita berharap lapangan sepak takraw ini agar bisa dibangun lebih bagus lagi, dan dicarikan tanah di sekitar sini yang bisa dibangun lapangan.

Nanti Pemda Pasbar bersama anggota DPRD akan bahu membahu membantu membangunnya. Apalagi olahraga sepak takraw merupakan salah satu olahraga yang unik dan disukai. Untuk itu, terima kasih kepada panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini,tutur Risnawanto.

Turnamen sepak takraw yang diselenggarakan se-Pasbar itu diikuti sebanyak 30 tim dan tim yang masuk pada babak final tersebut yakni tim Garuda Sentral, Sapi Balap dan Sloter.

Di akhir pertandingan juara 1 diraih oleh tim Sapi Balap, juara 2 tim Garuda Sentral dan juara 3 diraih oleh tim Sloter.(Eri/Diah)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.