Waduh Gawat Juga, Jalan Hutabargot – Rumbio Memprihatinkan

Jalan Hutabargot – Rumbio/ Nanda Soekirno

HUTABARGOT(Malintangpos Online): ” Jangan Marah Kepada Kami Wartawan, ” Kalimat itu ditulis, karena berita terkait jalan penghubung Desa Kumpulan Setia Kecamatan Hutabargot menuju Desa Rumbio Kecamatan Panyabungan Utara,sangat Memprihatinkan, karena belum tersentuh APBD.

Kenapa Begitu..? karna jalan adalah suatu akses dalam perkembangan ekonomi masyarakat yang ada di daerahnya.

Bisa untuk akses transportasi usaha dengan mudah atau bisa meningkatkan suatu kualitas daerah tersebut sendiri.

Pantauwan Wartawan, Jalan yang di lalui bisa menambah dosa karna sering menjadi upatan sepanjang jalan,

Salah satu rekan yang membawa sepeda motor. “Sudah rapi dan bersih, tau-tau kotor akibat lumpur dan kubangan air hujan, jalan licin terpaksa kaki turun dan sepeda motor juga ikut kotor,ujarnya dan bisa juga terpeleset.

Apakah pihak PUPR tidak pernah jalan-jalan kesini..? kan jembatan Rumbio sangat tren saat ini, takutnya ada pendatang yang datang dan ingin melintasi jalan tersebut, Yang tadi menjadi pujian malah menjadi ejekan.kan sayang.

Saat di konfirmasi masyarakat yang ada di sekitaran lokasi jalan itu ” jalan ini sudah lama, pokoknya lama.. Hingga saat ini belum pernah ada perbaikan,” sebut warga marga Pulungan.

” semoga pemerintah dapat meninjaunya ke sini, supaya kami juga dapat merasakan seperti daerah-daerah yang lainnya,” Ujar Pulungan.(Nanda)

Admin : iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.