Wagubsu Resmikan Masjid Al – Musannif di Desa Sikara-Kara III Kec.Natal

SIKARA -KARA III(Malintangpos Online): Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah pada peresmian Masjid Al-Musannif di Desa Sikara-Kara III, Kecamatan Natal, Sumatera Utara, Selasa (30/8).

Masjid Al-Musannif ini menjadi masjid ke 28 dari 99 masjid yang telah ditargetkan oleh Yayasan Haji Anif (YHA).

Ijek sapaan Musa Rajekshah mengajak masyarakat untuk meramaikan masjid untuk salat berjamaah, terutama salat subuh.

Ijek juga menambahkan bahwa masjid bukan hanya sebagai tempat beribadah saja, tapi juga untuk kegiatan keagamaan lainnya.

Kedepannya Insya Allah masjid ini akan makmur dan memakmurkan umat, bukan hanya di masjid ini saja akan tetapi semua masjid harus dimakmurkan.

” Kita mengajak semua lapisan masyarakat agar meramaikan masjid dan bukan hanya tempat salat saja akan tetapi menjadi penggerak ekonomi umat, dakwah, dan lainnya,” kata Ijeck

Pada kesempatan tersebut Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution menyampaikan terima kasih atas pembangunan masjid dan ia mengajak untuk sama – sama memakmurkannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pembangunan masjid yang dilakukan oleh Yayasan Haji Anif (YHA). Untuk itu, mari kita makmurkan masjid dan dirikan salat berjamaah,” katanya.

Badan Kenaziran Masjid (BKM) Desa Sikara-kara III, Kumaidi mengucapkan terima kasih kepada YHA atas dibangunnya masjid di desa mereka.

“Kami masyarakat Desa Sikara-Kara III, mengucapkan banyak terima kasih atas pembangunan Masjid Al Musannif yang sudah selesai pembangunannya dan hari ini diresmikan langsung oleh Wagubsu Musa Rajekshah,” ungkapnya.

Selain Wagub Musa Rajekshah dan Wabup Atika Azmi Utami turut hadir pimpinan Pontren Musthafawiyah H.Musthafa Bakri, Asisten III Sahnan Batubara, Ketua MUI Madina, Ketua BKM Masjid Agung Nur Ala Nur, Ketua Alwashliyah, Pabung Madina, Pimpinan OPD lainnya, dan Porkopicam. #MadinaBersyukurMadinaBerbenah(Infokom/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.