WAKET DPRD NIAS UTARA MONITORING KE BPPK ALASA

Nias Utara(Malintang Pos):Wakil Ketua (Waket) Kabupaten Nias Utara Fatizaro Hulu, SE.MM melakukan monitoring ke Balai Penyuluhan Pertanian dan Kehutanan (BPPK) Kecamatan Alasa Kabupaten di samping oleh BABINSA Kecamatan Alasa.

Kunjungan Waket DPRD Nias Utara tersebut disambut baik oleh KUPT BPPK Eferani Hulu dan seluruh PPL BPPK Kecamatan Alasa.

Pada kesempatan tersebut KUPT BPPK dan PPL Menyampaikan keluhannya bahwa program Pemerintahan Daerah Nias Utara tentang pengurangan Tenaga Harian Lepas (THL) khususnya di BPPK Alasa ini sangat berpengaruh dalam menunjang perkembangan ekonomi masyarakat yang selama ini sdh dirasakan dan terbukti akan hasil yg telah dicapai oleh petani kita.

Salah satunya Benih Bibit Unggul Molawayo yang sdh teruji dan terbukti kwalitasnya secara Nasional di Provinsi Sumut. ini tdk lepas dari bantuan para PPL Kita dan BABINSA Alasa, ini masih kita kembangkan kedepan.

KUPT BPPK berharap supaya para THL PPL BPPK Ombolata Alasa ini bisa dipertahankan untuk perpanjangan kontrak.

Wakil Ketua DPRD Nias Utara menyampaikan, akan segera kordinasi kepada pemerintah daerah terkait kontrak kerja para PPL dan untuk kegiatan pertanian supaya di lakukan usaha-usaha yang lebih baik, sehingga hasil pertanian dapat meningkat.
Kita berharap kiranya hasil pertanian di Kec. Alasa menjadi harapan utama dan yang terbaik di tingkat Kabupaten dan terlebih-lebih di tingkat Provinsi dan Nasional. (PD)

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.