Wakil Bupati Madina Sidak Ke Sejumlah Dinas

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Kantor Dinas/OPD ( Orgnisasi Perangkat Daerah).

Sidak yang dilakukan oleh Wakil Bupati Madina dalam rangka peningkatan Disiplin Aparatur Negara Sipil serta kebersihan lingkungan kantor

Pada Rabu(5/1) sidak yang dilakukan, antara lain ke- Kantor Inspektorat, Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan.

Wakil Bupati , utamanya menyoroti kehadiran ASN dan kebersihan kantor, juga menyarankan agar pegawai meningkatkan kedisiplinan waktu dan kebersihan lingkungan kantor dan ini semua dalam rangka peningkatan etos kerja ASN.

Demikian disampaikan Sabaruddin Nasution S.Sos. selaku Pranata Humas pada Dinas Pengelolaan Informasi Publik dan Kumunikasi( Diskominfo ),Rabu(5/1) melalui WhatsApp ke Redaksi.

Dikatakannya, sidak ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan ASN diruang lingkup Pemkab Madina.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution juga berpesan agar para ASN tetap melaksanakan pekerjaan secara optimal utamanya dalam pelayanan publik , kata Sobar mengulangi keterangan Wakil Bupati.

Kata Sobar, Wabub juga berpesan agar ASN tetap selalu solid dan kerja sama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreativitas guna mewujudkan Kabupaten Madina ke arah yang lebih baik ( Infokom/Red)

Admin ; Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.