Wakil Ketua DPD.PDIP Sumut, Dengar Keluhan Petani, Cari Solusinya Biar Sukses

Drs.Syharul Efendi Siregar

MEDAN(Malintangpos Online): Wakil Ketua DPD.PDI Perjuangan Sumut yang juga Koordinator Tabagsel Drs.Syahrul Efendi Siregar, mengatakan jika pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal, semakin sukses ke depan, seharusnya pemerintah khusunya Kadis Pertanian harus mendengarkan keluhan petani dan mencari solusinya.

            “ Pemerintah Madina Cq.Kadis Pertanian harusnya benar-benar mendengarkan keluhan petani, turun ke lapangan, jangan hanya menerima Laporan dari anggota ataupun PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) dan cari dong solusi dari keluhan petani, kalau mau sukses,” ujar Wakil Ketua DPD. PDI Perjuangan Sumut Drs. Syharul Efendi Siregar, Sabtu malam ( 11-8) Via selular ketika dihubungi dari Kota Panyabungan.

            Disampaikan Syahrul Siregar ( Ustadz), Pertanian padi di Madina merupakan swasembada pangan, namun sangat perlu pengawasan terhadap kebutuhan petani , air,pupuk , dan bahkan kadis pertanian Sebaiknya turun ke lapangan, tdk cukup hanya laporan PPL

Bahkan, katanya, Kadis dan staf lainnya harus mendengarkan keluhan petani dan cari solusinya , bekerja sama dengan HKTI, kerena jantung petani itu jantung nya rakyat , jika petani tidak tersahuti maka pemerintahan Kab Madina akan gagal untuk Mensejahterakan rakyat

“ Saya sering menerima keluhan-keluhan petani, seperti dari HKTI serta petani lainnya ketika turun langsung bersama pengurus DPC.PDI Perjuangan Mandailing Natal, mana kala ada masalah yang dihadapi petani,” ujar Syharul Efendi Siregar yang juga salah satu Caleg PDI Perjuangan Dapil 7 Sumatera Utara itu ( Red)

 

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.