Wakil Ketua DPRD : Ikuti Arahan Pemda dan Dinkes Madina

Erwin Efendi. Nasution, SHPANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Untuk menghindari wabah covid -19 di Mandailing Natal,  saya rasa kita harus tetap mengikuti arahan dari Pemda dan dinas kesehatan,” Ujar Wakil Ketua DPRD Kab. Madina Erwin Efendi. Nasution,SH Minggu( 22-3) Via WhatsApp nya ke Redaksi Malintang Pos Group.

Antara lain, ujar Erwin Efendi, yg juga Sekretaris DPD. Golkar Madina itu, menghimbau agar masyarakat tetap menggalakkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Serta juga melakukan sosial distancing dengan berupaya untuj tidak melakukan kegiatan berkumpul- kumpuk dan tidak keluar rumah jika tidak benar- benar diperlukan,katanya.

Dan agar setiap orang berupaya meningkatkan daya tahan tubuhnya dengan istirahat yang cukup serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

Dan yang terpenting segera ke fasilitas kesehatan jika ada keluhan demam dan batuk atau pilek . Serta perbanyak dzikir dan doa semoga wabah ini segera dapat teratasi,ujar Wakil Ketua DPRD Kab. Madina Erwin Efendi Nasution, SH melalui WhatsApp nya( dita)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.