Wakil Ketua DPRD Sumut Hadiri Peringatan HANI Tahun 2021

MEDAN(Malintangpos Online): H. Harun Mustafa Nasution Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara hadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 di Aula Tengku Rizal Nurdin Jl. Jenderal Sudirman No. 41 Medan bersama dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, serta jajaran Forkopimda Provinsi Sumatera Utara. Senin (28/6/21).

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 secara virtual dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. H. Ma’ruf Amin dan di hadiri oleh Piimpinan Kementerian dan lembaga dengan tema

“Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar)”.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Harun Mustafa Nasution menyampaikan peredaran Narkoba saat ini sudah mengkhawatirkan dan sudah masuk ke semua kalangan mulai yang dewasa, pelajar bahkan anak-anak.

Tidak saja di perkotaan tapi sudah masuk ke Desa-Desa, hal ini menjadi perhatian dan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga generasi bangsa ini agar tidak terkena bahayanya Narkoba.

H. Harun Mustafa Nasution juga mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara dan Polda Sumatera Utara serta aparat penegak hukum lainnya agar lebih intensif memberantas peredaran Narkoba di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Mandailing Natal(Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.