Walikota Medan Kunjungi Nek Sarifah di Kel.Denai

MEDAN(Malintangpos Online): Walikota Medan Bobby Nasution, menepati janji kampanye untuk datang kembali mengunjungi rumah Nek Sarifah di Lingkungan 6 Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai

” sebagai Wali Kota Medan untuk menindaklanjuti kesulitan-kesulitan yang selama ini dirasakan Nek Sarifah. Di kunjungan kali ini, saya turut mengajak istri @ayanggkahiyang ,” Ujar Bobby Nasution yang dikutip dari Akun Facebook nya,Kamis(11/3)

Di usianya yang sudah sepuh, Nek Syarifah tinggal seorang diri di dalam rumah yang cukup memprihatinkan. Ditambah saat ini Nek Syarifah sedang sakit dan rumahnya baru kemalingan, ujar Walikota

Sebelumnya, saat pertama kali saya berkunjung saya sudah berencana menyediakan rumah yang lebih layak untuk Nek Sarifah di lokasi lain, namun Nek Sarifah tak berkenan.

Untuk itu, saya memerintahkan camat, lurah dan kepling setempat untuk segera menyelesaikan proses administrasi yang dibutuhkan agar rumah Nek Syarifah segera mendapatkan bantuan renovasi,sebut Bobby Nasution(Dita)

admin : dita risky saputri SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.