Walikota Medan : Masyarakat di Medan Amplas Mengeluh Tentang Jalan di Lingkungannya

MEDAN(Malintangpos Online): Walikota Medan Bobby Nasution, mengutarakan Masyarakat di Medan Amplas banyak mengeluh tentang kondisi jalan di lingkungannya.

” Laporan tentang masalah tersebut sudah banyak saya terima, mulai dari jalanan yang rusak hingga tergenang air,” Ujar Bobby Nasution, Selasa(2/3) yang di kutif dari Akun Facebook nya.

Kata Walikota, Masalah yang sangat meresahkan masyarakat itu tidak boleh terus terjadi. Saya putuskan untuk melakukan sidak ke gang-gang yang memiliki banyak jalan rusak dan selalu digenangi air itu.

Saat di sana, keluhan masyarakat terbukti. Jalanan di banyak gang di wilayah Medan Amplas rusak dan tergenang air, padahal tidak ada hujan.

” Parit disana tersumbat, akibatnya masyarakat harus hidup berdampingan dengan genangan air kotor,” Sebut Walikota.

Saya tegaskan kepada perangkat kelurahan dan kecamatan di wilayah tersebut agar segera memperbaiki saluran-saluran air yang terhambat.

” Lingkungan yang sehat adalah kebutuhan dasar bagi masyarakat. Kedepannya, tidak akan ada lagi masalah jalan rusak dan lingkungan yang tergenang air di seluruh wilayah di Kota Medan,” sebut Wakikota Medan Bobby Nasution yg di kutip dari Akun Facebooknya(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.