Walikota Medan Sidak ke RSUD Pirngadi

MEDAN(Malintangpos Online): Walikota Medan Bobby Nasution, mengatakan Pagi tadi kembali melakukan sidak, kali ini ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan untuk meninjau langsung bagaimana kinerja dokter, tenaga kesehatan, dan pegawai lainnya, serta kondisi pasien yang sedang dirawat.

” Saya juga memeriksa bagaimana sistem pendaftaran berjalan, jumlah tempat tidur pasien, jumlah tempat tidur yang saat ini terisi, jumlah pasien Covid-19, dan jumlah dokter yang melakukan kunjungan pasien setiap harinya,” Ujar Bobby Nasution.

Kata Bobby, Saat mengunjungi ruang perawatan Covid-19 saya melihat sudah terdapat CCTV yang digunakan oleh para perawat untuk memantau 24 jam kondisi pasien.

Namun, dalam sidak tadi saya masih menenemui banyak fasilitas yang tidak dapat digunakan lagi, baik oleh dokter, tenaga kesehatan, maupun pasien.

” Hal ini menjadi perhatian serius Pemko Medan ke depan. Pembenahan RSUD Pirngadi Medan akan menjadi prioritas, karena rumah sakit adalah garda terdepan pelayanan kesehatan masyarakat,” ujar Walikota Medan Bobby Nasution( FB/Red)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.