Walikota Medan Terima Kunjungan Direktur BBM.BPH Migas

MEDAN(Malintangpos Online): Walikota Medan Bobby Nasution Hari ini menerima kunjungan dari Direktur BBM Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Patuan Alfon Simanjuntak dalam rangka koordinasi penyediaan dan pendistribusian sekaligus penyampaian Surat Keputusan terkait kuota Jenis BBM Tertentu (JBT) berupa Solar dan Jenis BBM Khusus Penugasan (JBKP) jenis Premium.

Patuan Alfon mengatakan, jumlah kuota BBM untuk Kota Medan jenis solar sekitar 220 ribu KL dan BBM jenis Premium berkisar 94 ribu KL.

Oleh karenanya, saya ingatkan kepada seluruh jajaran di Pemko Medan untuk menggunakan armada sesuai dengan fungsinya, jangan sampai menghamburkan bahan bakar.

Selain itu, dalam pertemuan tadi kami juga membahas kolaborasi antara BPH Migas dan Pertamina dengan Pemko Medan terkait Corporate Social Responsibility (CSR).

” CSR dapat difungsikan untuk menunjang perbaikan infrastruktur di Kota Medan, seperti perbaikan taman-taman kota agar dapat benar-benar dinikmati oleh masyarakat ” Ujar Bobby Nasution(Isk)

Dikutip dari FB Bobby Nasution

Admin ; Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.