Walikota P.Sidimpuan dan Ketua Dharmawanita Hadiri Sertijab 3 Camat

Walikota P.Sidimpuan Andar Amin Harahap menyaksikan Serah Terima Jabatan Camatan P.Sidimpuan Selatan dari Paruhuman Harahap S.Sos.MM kepada Camat yang baru Sallim Siagian S.Sos. Rabu (22/2) pagi di Aula Kantor Camat P.Sidimpuan Selatan. Poto Anas

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online):Walikota P.Sidimpuan Andar Amin Harahap menyaksikan langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di tiga Kecamatan yakni P.Sidimpuan Selatan, P.Sidimpuan Batunadua dan P.Sidimpuan Angkola Julu. Acara sertijab di awali Rabu (22/2) pagi di Kecamatan P.Sidimpuan Selatan yakni dari Paruhuman Harahap S.Sos.MM kepada  Camat yang baru Sallim Siagian S.Sos. Seperti di Ketahui  Paruhuman Harahap saat ini menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Informasi dan Komunikasi kota P.Sidimpuan.  Acara Sertijab ini  bertempat di Aula Kantor Camat P.Sidimpuan Selatan.

Pada sore harinya sekira pukul 15.00 wib, Andar Amin menghadiri acara sertijab di Aula Kantor Camat Batunadua. Sertijab ini antara Salim Siagian S.Sos yang kini menjabat Camat di P.Sidimpuan selatan dengan penggantinya Rony Gunawan Rambe S.STP M.Si sebagai PJ Camat P.Sidimpuan Batunadua yang sebelumnya menjabat sebagai Camat di P.Sidimpuan Angkola Julu.

Sertijab Camat antara Rony Gunawan Rambe S.STP M.Si kepada Ahmad Rizki Hariri Hasibuan S.STTP, M.SP atau akrab di sapa Hariri dilaksanakan pada Kamis (23/2) si Aula Kantor Camat Angkola Julu. Hariri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Pasar pada Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kota P.Sidimpuan.

Pada acara Sertijab tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma wanita masing masing di tiap kecamatan.

Pada kata sambutannya di acara sertijab ini, secara umum walikota padangsidimpuan mengatakan bahwa Jabatan sebagai Camat sangat strategis untuk jenjang karir. Untuk itu Andar meminta kepada camat agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, mampu kerja sama dengan Lurah dan Kepala Desa.

Sementara itu pada acara sertijab di Kecamatan Batunadua, Sallim Siagian S.Sos dalam kata sambutannya menyampaikan kepada camat yang baru yakni Rony Gunawan Rambe agar mampu membaca dan berinteraksi dengan masyarakat. Dalam melaksanakan program di kecamatan, pejabat harus bersosialisasi, memahami karakter daerah, karena wilayah kecamatan batunadua sangat menjungjung tinggi adat istiadat serta budaya.

Acara Sertijab di tiga kecamatan ini terlihat istimewa karena selain di hadiri Walikota Ketua Tim penggerak PKK P.Sidimpuan, turut di hadiri Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD, Kabag dari setda, Camat, Lurah Kepala Desa dan Kepling, babinsa, serta tokoh masyarakat .(ANS)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.