Walikota Padang : Mari Kawal Peredaran Obat dan Makanan

PADANG(Malintangpos Online): Pemerintah Kota Padang baru saja mendapat penghargaan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. Padang didapuk sebagai kota terbaik se-Indobesia dalam hal penggunaan anggaran dana alokasi khusus untuk biaya operasional kesehatan pengawasan obat dan makanan.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku bangga atas usaha dan penghargaan yang diraih.

Menurutnya, penghargaan ini harus dapat dipertahankan ke depannya. Salah satunya dengan cara mengawasi dan mengawal peredaran obat-obatan dan makanan.

“Mari bersama mengawal dan mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan yang ada di Kota Padang, sehingga nasyarakat selalu dalam keadaan sehat, aman, terhindar dari hal yang bisa merugikan kesehatan,” tutur Wako saat memimpin Upacara Bulanan yang diikuti ASN di lingkungan Pemko Padang, Senin pagi (18/02/2024) di Lapangan Upacara Kantor Balaikota Padang.

Wali Kota mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran dari Dinas Kesehatan dan ASN di Pemerintah Kota Padang yang tidak mengenal lelah, selalu memberikan upaya yang terbaik terutama dalam pengawasan obat dan makanan yang beredar di Kota Padang.

“Itulah yang membuat Padang menjadi yang terbaik dan diperhitungkan oleh pemerintah pusat untuk layak meraih penghargaan itu,” sebut Hendri Septa.

Di upacara itu, Wako berpesan kepada ASN untuk selalu istiqomah dalam melayani masyarakat. Menjadi suri tauladan bagi masyarakat. Terus meningkatkan kapasitas diri.

“Jadikan diri kita sebagai penyelesai masalah dan selalu melayani,” pesannya.(Charlie / Riz)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.