Walikota Sampaikan Ranperda Kota Medan Tentang Keolahragaan

MEDAN(Malintangpos Online): DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda “Penyampaian Nota Pengantar Kepala Daerah terhadap Ranperda Kota Medan tentang Keolahragaan”.

Dalam sambutan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., mengatakan Olahraga merupakan suatu usaha untuk meningkatkan kualitas hidup manusia secara jasmani, rohani, dan sosial yang merupakan bagian dari tujuan pembangunan daerah dalam upaya untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta demokratis.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, S.E., mengatakan, Keolahragaan harus menjadi bagian yang penting dalam menyehatkan masyarakat Kota Medan, bukan hanya pembangunan infrastruktur, namun pembangunan fisik, jasmani, rohani harus menjadi perhatian Pemerintah Kota Medan.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dilakukan melalui video conference, paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, S.E., didampingi Wakil Ketua H. Ihwan Ritonga, S.E., Wakil Ketua H. Rajudin Sagala, S.Pd.I, Wakil Ketua H. T. Bahrumsyah, S.H.,M.H. dan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., didampingi Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman,S.E., dan Sekretaris Daerah Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, M.M., Anggota DPRD Kota Medan dan segenap Pejabat dijajaran Pemerintah Kota Medan.(Kandar)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.