Wanita Gantung Diri di Panyabungan Tonga

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Rezeky, Maut tidak ada yang tau, ” Kalimat itulah yg cocok disampaikan kepada RN Penduduk Desa Panyabungan Tonga Kec. Panyabungan Kab. Madina, yang meng akhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya.

Informasi diterima Wartawan, Kamis(30/7) di RSU Panyabungan, RN yang suaminya lagi pengangguran dan punya anak 6 orang ada yg masih bayi diduga terlilit hutang, karena kondisi saat ini.

” Cerita keluarga dan tetangganya RN akhir – akhir ini kesulitan ekonomi untuk biaya keluarga, mungkin ia, karena dia sering mengeluh, ” ujar warga di RSU Panyabungan sambil pergi mengikuti rombongan keluarga RN.

Sementara informasi dari pihak Polisi, Wanita 33 Tahun Tewas Gantung diri di Panyabungan identitasnya RN.

Benar,  korban masih memiliki suami,namun saat ini tidak bekerja dan kejadian tersebut diketahui anaknya setelah jam 06.00 Wib setelah bangun tidur.

Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi melalui Kanit Intel Ridwan lubis saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan pihaknya mengetahui setelah di turunkan dari tali gantungan di pintu.

“Kita dari pihak Polsek mengetahui kejadian itu setelah dilepas dari tali gantungan, ada enam orang anaknya,bahkan masih ada yang menyusui” jelasnya

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian dan perangkat desa membawa korban ke rumah sakit umum Panyabungan untuk Autopsi( Nanda/Dita)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.