Warga 3 Desa Mengeluh, Jalan Sinonoan -Hutagodang Muda Kec. Siabu Memprihatinkan

Ruas Jln. Sinonoan – Hutagodang Muda/ Melysa Lubis

HUTAGODANG MUDA(Malintangpos Online): ” Sudah lama jalan ke Hutagodang Muda dan Muara Batang Angkola Kec. Siabu rusak dibiarkan pemerintah, ” Ujar sejumlah warga di Simpang Jalan Sinonoan -Hutagodang Muda Kec. Siabu Kab. Madina, Jumat(2-10).

Melysa Lubis, mengutarakan saya sebagai warga masyarakat Huta Godang Muda sangat merasa kesulitan melewati jalan kondisi seperti tersebut

Kenapa..?  Karena penuh dengan lubang & jika hujan berair/becek, bahkan ada jalan yang mulai longsor dekat sungai disekitar jalan.

” Saya sangat berharap setidaknya hal tersebut harus diperhatikan oleh pihak pemerintah untuk mengantisipasi kecelakaan & menghindari sulitnya keadaan transportasi nantinya,” Ujar Melysa Lubis cewek yg suka blak -blakan tersebut.

Apalagi, kata Melysa, kebanyakan masyarakat ada yang bekerja sebagai tukang becak, menuju ke sawah/kebun, para pekerja dagang harus melewati jalan tersebut

” anak sekolah harus melewati jalan tersebut & yang berkepentingan lainnya,” Ujar Melysa Lubis.

Bahkan, yang melewati jalan rusak tersebut dari berbagai masyarakat dari 6 kampung (Huta Godang Muda, tanjung sialang, muara batang angkola, Aek Garut, kampung sedikit, kampung Pulo) serta warga petani, ujar Melysa Lubis sambil berharap pemerintah segera mengatasi jalan yang rusak(Isk)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.