Warga Batahan 1 Rame -Rame di Vaksin

BATAHAN(Malintangpos Online): Warga Desa Batahan 1 Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara, rame rame di Vaksin Covid-19, Rabu (15/12) di Gedung Balai Desa.

Jadwal pelaksanaan Vaksin ini adalah lanjutan jadwal yang sudah tersusun oleh Camat Kecamatan Batahan Irsal Pariadi, SSTP dan dipasilitasi oleh pemerintah Desa Batahan I.

Kami masyarakat Desa Batahan I mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah mengagendakan jadwal ke Desa Batahan I, sehingga kami tidak lagi mengeluarkan ongkos menuju Puskesmas yang jaraknya jauh dari desa kami.

” Terimaksih kepada pemerintah di setiap tingkatan, terlebih pemerintah Kecamatan Batahan yang di Nahkodai Irsal Pariafi, SSTP dan pemerintah Desa yang dipimpin oleh Afnan Lubis, S.H, ” ujar Hasan Basri kepada Wartawan.

Kata dia, Tentu kita berharap Virus Corona segera lenyap dari Negri kita Indonesia khusus Desa Batahan I dan umumnya Kecamatan Batahan .

” Terimakasih juga buat tim Vaksinator yang sudah semangat tinggi turun ke Desa Batahan I,” ujar Hasan.

Kata dia, Kegiatan Vaksin massal yang diawali oleh arahan dari Dan Ramil-20 Batahan yang diwaki Hamdani berjalan lancar dan turut juga hadir untuk vaksin masyarakat desa-desa tetangga.

Sampai pukul 11.13.WIB jumlah yang mendaftarkan diri sebagai relawan Vaksinasi 100 lebih dan yang sudah di Vaksin 35 relawan, ujarnya( Af/Red)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.