Warga Batahan Kec. Kotanopan : Ir. H. Zubeir Lubis Jangan Bohongi Rakyat

BATAHAN(Malintangpos Online): Warga Desa Batahan Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal, mengingatkan Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis,sejak sekarang jangan mengumbar janji dan membohongi rakyat, kalau mau menang di pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

” Nangkon jabat marjanji – janji diami, pala marjanji inda itepatan manggabusi mei goar na ( Ngak usah buat janji pada kami, kalai janji ngak ditepati, itu namanya pembohong),” Ujar warga Desa Batahan Kec. Kotanopan mengaku marga Lubis kepada Wartawan, Selasa(21/7) disela -sela pertemuan warga dengan Ir. H. Zubeir Lubis.

Mungkin, ujar Lubis, Tim Sofwat – Beir sudah merasakan susahnya menuju Desa Batahan, dengan kondisi menanjak, menurun, bebatuan, tanah liat, terjatuh pasti gepeng.

Dulu juga, ujar Lubis, baik Calon DPRD, Calon Bupati datang dengan janji-janji, buktinya, sudah dirasakan Tim Sofwat – Beir keadaan jalan ke desa kami ini.

Sementara itu, Br. Nasution kepada Wartawan, mengaku warga tadi masih belum yakin dengan informasi tentang Ir. Zubeir Lubis, begitu kami lihat wajahnya, tidak terlihat wajah pembohong, sangat jujur ini orangnya, murah senyum.

Didukung..?  Tanya Wartawan ” Ayah Bakri Nasution Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, ikut berjuang, tentu kami pasti ikut dia, ngak mungkin kami tidak ikut arahannya, ” ujar Br. Nasution.

Kata dia, Ayah Bakri Nasution saja yakin dan ikut berjuang sampai ke Desa ini, malulah kami ngak kami dukung dan pilih yang di jagokannya.

Artinya, kalau sampe Ayah Bakri Nasution, ikut memperjuangkan, tentu ceritanya sudah lain, ngak mungkin kita ngak dukung dan pilih nanti, yakinlah, ujar Br. Nasution lagi.

Tim Sofwat – Beir yang ke Desa Batahan, turut dalam Tim selain Ir. Zubeir Lubis, juga ikut Mudir Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution, H. Mohd. Aswan Hasibuan, SH. MM, Sofyan Edy Saputra Nasution(Adik Brigjen(Purn) H. M. Sofwat Nasution, Ulama dan sejumlah Wartawan.

Tim Sofwat – Beir usai silaturrahim dengan warga Batahan, lanjut ke Desa Pagar Gunung, juga agenda yang sama, untuk sosialisasi( Adhi/Red)

Liputan dan Foto : Adhi Nasution

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.