Warga Batahan-Sinunukan Mengeluh, Jalan Sinunukan- Batahan Selatan Hancur

Eko Purnomo, Jalan Sinunukan-Batahan Selatan rusak dan hancur-hancuran.

BATAHAN SELATAN (Malintangpos Online): ”Sedih bangat nasib warga daerah itu,”Kalimat itulah yang pantas untuk diucapkan kepada warga Sinunukan dan Batahan Selatan Kabupaten Mandailing Natal yang sampai Januari 2017 ini kondisi jalan yang mereka lalui untuk mencari nafkah hancur-hancuran tanpa ada yang peduli dengan kondisi masyarakat.

            Informasi yang diperoleh Wartawan Malintangpos Online Minggu(15-1) dari warga yang mobilnya terperosok, bahwa kondisi Jalan lintas Sinunukan –Batahan Selatan antara Air Apa simpang Maryono sudah hancur,kalau hujan warga berlumpur, kalau panas warga makan debu jadinya.
            Coba bayangkan, kondisi sekarang lagi musim panas, jika musim hujan terutama dilobang sebelum Jembatan Batang Bangko, apa warga ngak sedih di era sekarang masih ada jalan seperti ini, seharusnya pemerintah maupun pengusaha yang mengambil kekayaan alam daerah kami mengertilah sedikit.
                “Masalah ini sudah kami sampaikan kepada Bupati Madina bersama Kadis PUD waktu berkunjung ke daerah kami, mungkin APBD kita belum berpihak kepada warga, kami berharap agar Bupati Madina mau mengalokasikan anggaran APBD Tahun 2017,”kata warga kepada Tim Malintangpos Online.
            Baik Kadis PUD Madina Syahruddin.ST maupun Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution sudah kami ajukan, yang kami sesalkan adalah kenapa ngak ada upaya yang dilakukan oleh wakil rakyat kami dari Dapil IV yang kami pilih beberapa waktu lalu, itu saja yang kami kesalkan. Kata warga lagi.(Red).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.