Warga Batang Natal ” Sehat ” di Vaksin

Warga Aek Nabara Batang Natal di Vaksin

PEMERINTAH Mandailing Natal dibawah Komando HM.Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution dan didukung oleh AKBP.Horas Tua Silalahi,S.IK.M.Si dan Dandim 0212/TS serta Pimpinan dan anggota DPRD,serta Forkofimda terus mengusahakan di Desember 2021 mencapai 70 % warga yang harus di Vaksin.

Mungkin ia, setelah berkali -kali melakukan ” Rapat ” di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal soal Covid -19, secara khusus soal target warga yang harus di Vaksin, membuat Ka.Puskesmas Muarasoma terus ” Bergerak ” walau melewati medan yang cukup berat sekalipun.

Mengutip di Status Akun Facebook Nurhasanah Harahap,yang kita tau bersama sebagai Ka.UPT.Puskesmas Muarasoma Kecamatan Batang Natal ” Sedaya mampu sudah dilaksanakan.,Demi kesehatan masyarakat Batang Natal Tercinta.

Giat vaksinasi covid 19 Desa Aek Nabara 20 Nopember 2021. Ikhlas dan penuh semangat Tim Nakes melaluinya dgn penuh pengorbanan.

kalau medan nya seperti ini ,siapa yg mau mendampinginya?? kerjasamanya mana ya….?? 🙏🙏💪💪 *SALAM SEHAT.

Sebagai Penulis dan juga Pimpinan dari Media Malintang Pos Group, walau belum konfirmasi dengan ” Nurhasanah Harahap ” sebagai Pimpinan Nakes diwilayah Puskesmas Muarasoma, langsung membuat tulusan, mana tau menjadi daya dorong bagi seluruh Nakes di Bumi Gordang Sambilan untuk membantu agar Mandailing Natal,tidak sampai statusnya ke PPKM Level 4 di Desember 2021 mendatang ini.

Jujur ia, terkadang kita ” Miris ” jika membaca status di Akun Facebook masyarakat kita, karena jangankan untuk membantu pemerintah dengan cara mengajak warga untuk di Vaksin, tapi justuru ” Mencaci maki dan membuat informasi Hoax tentang Vaksin ” sehingga banyak warga kita yang tidak mau ikut untuk di Vaksin.

Padahal, jika terget 70 % warga yang di Vaksin tidak tercapai nantinya yang rugi seluruh masyarakat Mandailing Natal, bukan Bupati/Wakil Bupati dan Forkofimda saja yang rugi, karena sudah jelas wilayah Mandailing Natal akan mendapat status PPKM Level 4 dan sekolah akan diliburkan kembali dan kita tau bersama selama berapa lama sekolah diliburkan.

Karena itu, langkah dan upaya kerja keras dari Ka.UPT. Puskesmas diseluruh Mandailing Natal, harus di dukung oleh seluruh elemen, agar target Vaksin 70 % bisa kita capai nantinya( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.