Warga Batumundom Kec. MBG Datangi Posko Sofwat – Beir

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sebanyak 19 Orang warga Desa Batumundom Kec. Muara Batang Gadis Kab. Madina, mendatangi Posko Sofwat -Beir untuk menyatakan dukungan kepada Paslon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Sofwat Nasution/Ir.H.Zubeir Lubis.

” Semula kami heran dengan kedatangan warga yang langsung ke Posko dan diterima oleh Anara Tamahela Nasution dan selanjutnya diterima Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis, ” Ujar Humas Posko Sofwat – Beir di Cafe Rindang Panyabungan Liansyah Rangkuty, Rabu malam(5/8).

Kata Liansyah, diantara 19 orang yang datang ada tokoh masyarakat Desa Batumundom yang sengaja datangi Kantor Pemenangan Sofwat-Beir.

Disebutkan Liansyah, Kedatangan mereka ke kantor pemenangan Sofwat-Beir yang ada di jalan Medan-Padang tepatnya Dalan Lidang Panyabungan Cafe Rindang adalah untuk menyatakan sikap dukungan dan menitipkan harapan pembangunan daerah kawasan Batumundom ditangan Brigjend TNI (Purn) H.M Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis.

“Kami datang untuk menyatakan sikap kami bahwa kami mendukung penuh pasangan Sofwat-Beir di pilkada Madina 9 Desember 2020 mendatang, sebab kami yakin ditangan bapak Sofwat-Beir Desa kami mungkin masih bisa maju pembangunanannya,” kata Zuber (55) salah satu warga Batumundom.

Mereka menganggap bahwa desa mereka memiliki banyak potensi yang bisa mendongkrak roda pemerintahan daerah Mandailing Natal yang belum terjamah oleh pembangunan seperti potensi pantai lautnya jika dijadikan menjadi wisata, hasil nelayan, perkebunan dan beberapa pulau kecil yang juga bisa dijadikan tempat wisata.

“Sebab desa kami memiliki potensi wisata alam yang sampai saat ini belum diperhatikan atau mungkin yang belum terjamah oleh pembangunan sehingga desa kami sampai saat ini masih sangat tertinggal,” katanya.

Padahal ,janji pemerintah daerah adalah menuntaskana desa tertinggal tapi itu nihil alias nol besar” timpal Ikhwan Tokoh Masyarakat Desa Batumundam Kec.Muara Batang Gadis.

” Kami berusaha dan bekerja keras untuk memenangkan Sofwat-Beir di wilayah kami pada 9 Desember 2020 mendatang,” katanya lagi.

Alasannya..?  kami sangat percaya bahwa Sofwat-Beir yang mampu memperbaiki infrasuturuktur kedaerah kami yang jauh tertinggal.

“Kami sangat percaya bahwa Sofwat-Beir bisa membangun daerah kami ,sehingga kami sangat mendukung penuh Sofwat-Beir di pilkada Madina,” kata dia lagi.

Dan jujur Zubeir Lubis,  Jendral itu sudah saya kenal betul ,jadi saya yakin beliau (Sofwat) dan  Zubeir bisa membangun Mandailing Natal.” tuturnya.

Sementara Ir.H.Zubeir Lubis sebagai Bacalon Wakil Bupati Madina yang akan mendampingi Sofwat yang menjamu kedatangan para warga Desa Batumundom ,sangat berterimakasih dan sangat bersyukur karena sudah rela datang dari jauh hanya untuk menyatakan sikap dan dukungannya.

“Terimakasih telah menitipkan harapan pembangunan Mandailing Natal di tangan kami, kami juga ingin meminta dukungan dan pilihannya dari warga Kec. Muara Batang Gadis, ” ujar Zubeir.

Sofwat-Beir sepenuhnya  jika diberi amanah oleh rakyat dan bisa berkuasa, karena di kekuasaan itulah kami bisa memenuhi kepentingan dan kemaslahatan umat.” kata Zubeir Lubis dengan senyum (Syah)

Foto : Liansyah RKT

Admin : Kandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.