Warga Berobat, Puskesmas Panyabungan Jae Tetap Trapkan Protokol Kesehatan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): UPT. Puskesmas Panyabungan Jae Kec. Panyabungan Kab.Madina,sampai 24 Agustus 2020 dalam melayani warga yang mau berobat, tetap trapkan protokol kesehatan atau wajib memakai masker.

” Masyarakat yang berobat atau memeriksakan kehamilan Dan sebagainya ke Puskesmas Panyabungan Jae, pihak Puskesmas selalu menganjurkan tetap menggunakan masker,” ujar Ka. UPT. Puskesmas Panyabungan Jae Dr. Yulida Nehri Lubis,Senin(24/8)

Disebutkan Yulida, semua berjalan dengan prosodur yang ada,apa saja keluhan masyarakat yang datang kita selalu tangani Dan di periksa agar bisa menentukan ke mana akan di arahkan dalam pengobatan apa bila akan di rujuk ke rumah sakit.

Contohnya, apa bila ada yang ingin melakukan pemeriksaan kehamilan (USG) maka yang mempunya BPJS kesehatan agar datang ke Puskesmas supaya di periksa, apa keluhan selama kehamilan Dan kami bisa memberikan laporan ke pihak rumah sakit agar mudah dalam menangninya Dan sebagainya.

Pantawan wartawan ,pihak puskesmas sangat professional dalam melayani masyarakat yang ingin berobat. Dan tetap memakai masker(Nanda)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.