Warga Desa Bonan Dolok Kec. Siabu Ikrarkan 90 % Pilih Sofwat – Beir

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Generasi Muda dan Wirid Yasin Ibu -Ibu Desa Bonan Dolok Kecamatan Siabu, Kabupaten Madina, mengikrarkan bahwa di pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini sekitar 90 % pemilih menentukan pilihan kepada Paslon Sofwat – Beir.

” Semua sudah disini dan nyatakan sikap, ulama, tokoh masyarakat, kaum wirit yasin, NNB serta pengurus desa mengukrarkan bahwa pilihannya di pilkada nanti Sofwat -Beir, atau 90 % dari 2.500 pemilih akan memilih Sofwat – Beir, ” Ujar Tokoh masyarakat Desa Bonan Dolok Kec. Siabu Asmaruddin Nasution, Jumat(26/6) dirumah Muatan Jln. Suka Dame Desa Bonan Dolok.

Tadi sudah bicara H. Sorimonang Hasibuan, H. Soritua Panggabean, Wildan serta dari kaum ibu, semua mendukung, tentu tidak ada lagi yang harus kusampaikab, ujar Asmaruddin Nasution.

Sebelumnya, H. Sori Monang Hasibuan mewakili ulama, mengutarakan memperhatikan dari pimpinan kita sebelumnya dan melihat foto Sofwat -Beir, maka wajar mayoritas warga menetapkan pilihan ke Sofwat -Beir.

” Saya mengajak kita semua warga Bonan Dolok memilih Sofwat – Beir di pilkada 09 Desenber 2020,” Ujar H. Sorimonang Hasibuan yang Mantan Ka. KUA di berbagai kecamatan itu.

Sementara H.  Soritua Panggabean, juga sangat sependapat dengan Ulama kita yang telah menyatakan dukungan ke Sofwat -Beir.

” Ngak ada pilihan lainnya, yang pas hanya Sofwat – Beir dan saya yakin 90 % pemilih akan ke mereka, ” ujar H. Soritua Panggabean.

Sementara itu H. Wildan yang juga tokoh daerah itu, menilai saat ini daerah kita yang cocok adalah militer -Sipil, karena daerah kita banyakbyg harus dibenahi, misalnya soal Tambang.

Sekarang saja,  Indonesia terus diguncang, ada isu PKI, serta isu-isu lainnya, jadi yang paling kita jadikan Bupati/Wakil Bupati Madina adalah Sofwat – Beir.

” Kita usahakan sekitar 90 % dari pemilih yang 2.500 di desa kita, mendukung Sofwat – Beir, biar menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina mereka, : ujar H. Wildan yang disambut pekik ” Allohu Akbar berkali – kali, ” oleh yg hadir(Isk)

Admin : Iskandar

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.