Warga Desa Gunungtua Julu Kec.Panyabungan Bunuh Diri

GUNUNG TUA (Malintangpos Online):” Innalillahi Wainnalillahi Rojiun,” Ucapan itulah yg disampaikan warga, adanya Seorang pria berisinial J (27) warga Desa Gunung Tua Julu, Kecamatan Panyabungan, yang ditemukan tewas oleh keluarganya di dapur rumahnya. Selasa (06/02).

Korban tersebut pertama kali ditemukan oleh adek korban saat pulang sekolah, saat dilihat didapur rumah, korban sudah tergantung di tiang dapur rumah dan sudah tidak bernyawa lagi.

Damran Nasution Kepala Desa Gunung Tua Julu membenarkan tentang laporan penemuan warga yang gantung diri tersebut.

Damran Nasution juga menambahkan bahwa dirinya dan masyarakat desa masih bingung akan penyebab gantung dirinya korban karena diketahui bahwa korban tersebut orang yang baik dan pandai bergaul.

Beliau juga tidak pernah diketahui pernah memiliki masalah utang piutang atau masalah pribadi dalam hal ini percintaan.

Saya sampai saat ini masih bingung penyebab adek ini mengakhiri hidupnya, karena setahu saya dan masyarakat sini adek ini tidak pernah diketahui pernah memiliki masalah utang piutang atau masalah pribadi dalam hal ini percintaan. Ujarnya.

Kanit Identifikasi Polsek Panyabungan Bripka Suwandi menyampaikan bahwa pihak kepolisian sudah melakukan kegiatan identifikasi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi.

Dari identifikasi tersebut pihak kepolisian menyimpulkan bahwa korban dinyatakan gantung diri.

Hal tersebut diperkuat dengan hasil visum yang di keluarkan oleh Puskesmas Gunung Tua.

Saat ini jenazah korban masih disemayamkan di rumah duka dan akan dikebumikan besok habis sholat Zuhur di tempat pemakanman umum (TPU) Desa Gunung Tua Julu.( Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.