Warga Desa Mompang Julu Bergejolak Lagi, Akses Tertutup, Wartawan Dilarang Masuk

MOMPANG JULU(Malintangpos Online): Pasca diamankannya dua orang oleh Polisi, warga Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara Kab. Madina, Kamis(2/7) kembali turun ke jalan dan menutup semua akses jalan sebagai bentuk protes agar yang diamankan segera dibebaskan.

” Bos jangan turun ke lokasi aksi demo warga Desa Mompang Julu dulu, Wartawan dilarang bawak HP, Kamera, karena warga sudah marah, ” Ujar penelephon No 0812636652XX ke Redaksi Malintangpos Online, Kamis(2/7) mengingatkan.

Kenapa rupanya..?  Info yang saya peroleh tadi malam dua(2) warga sudah diamankan terkait aksi anarkis yang terjadi sebelumnya dan mungkin jika tidak keluar warga tersebut warga akan terus blokir jalan.

” Saya juga tidak bisa mengambil foto, karena setiap orang yang membawa HP diambil HP nya dan dibanting, ” ujar si penelephon tersebut.

Laporan Wartawan Malintangpos Online dari TKP di sekitar tumpukan Warga, semua warga baik anak muda, orangtua sudah tumpah dan di Mesjid di Umumkan agar warga ikut berjuang untuk membebaskan warga yang diamankan.

” Tolong sampaikan kepada rekan -rekan Wartawan agar jangan bawa HP dan Kamera, semua akses ditutup warga, ” ujar Wartawan Malintangpos Online dari lokasi.

Pantauan Wartawan, polisi menutup masuk ke Desa Mompang Julu persis di simpang Gunung Barani. Depan SPBU, terlihat warga yang bersumpah serapah atas aksi Blokir jalan( Red)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.