Warga Desa Muara Botung Kec.Kotanopan Akhiri Hidupnya Dipohon Karet

KOTANOPAN(Malintangpos Online): ” Innalillahi Wainbalilkahi Rojiun,” Ucapan itulah yang diucapkan warga yang mengetahui meninggalnya Abd(18) warga Desa Muarabotung Kec.Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal, tergantung di atas Pohon Karet, Kamis(28/12) sore.

” Kalau masalahnya kita nggak tau, cuma yang Bunuh diri ini anak muda, ada tulisan tergantung dilehernya minta maaf kepada ibunya,” Ujar warga marga Lubis,Kamis malam(28/12) kepada Wartawan.

Kata warga tersebut, ada warga yang lewat didaerah Kebun Sarkopong dan melihat yang gantung diri dan saat itu tersiarlah di Desa Muarabotung.

” Ada yg hubungi Polisi dan Camat Kotanopan dan saat itu juga Polisi datang untuk menurunkan mayat ABD,” Ujarnya.

Kapolsek Kotanopan Iptu.Parsaulian Ritonga,SH yang dihubungi,Kamis malam(24/12) Via WhatsApp, membenarkan adanya warga Desa Muarabotung bunuh diri tergantung dipohon karet.

Kata dia, Kamis 28 Desember 2023, sekira pukul 17.00 Wib personil Polsek Kotanopan mendapatkan informasi dari masyarakat Desa Muara Botung, bahwa ada seorang laki-laki warga telah meninggal dunia dalam posisi gantung diri di pohon karet di Lokasi Kebun Sarkopong

Disampaikan Kapolsek, saat ditemukan mayat Abd, terdapat sebuah kardus yang dikalungkan di leher korban yang bertuliskan “MAIDO MOOP AU UMAK (MINTA MAAF AKU IBU)”.

Kita  dan Personel Polsek Kotanopan beserta masyarakat menurunkan korban dari pohon karet dan membawa korban ke rumah duka dan memanggil pihak Puskesmas Kotanopan untuk melakukan VER mayat, ujar Kapolsek Kotanopan Iptu.Parsaulian.Ritonga,SH(Aris)

 

Admin : Iskandar Hasibuan…

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.