Warga di Panyabungan Utara Optimis Sofwat -Beir Menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina

Facebook Adhi Nasution

Walaupun jumlah pemilih di 12 Desa/Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Utara hanya 16.426 orang pemilih dimana Laki -laki 7.953 orang dan Perempuan 8.473 pemilih, terdapat di 48 TPS,sesuai hasil survey yang kerjasama dengan Media Malintang Pos Group, warga pemilih tetap optimis Paslon Nomor 3 Sofwat – Beir yang menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal priode 2021-2024.

Alasannya,  sesuai survey memang hingga 23 November 2020, ada beberapa kecamatan yang dikuasai oleh Paslon Nomor 1 Sukhairi – Atika, misalnya Kec. Panyabungan masih dikuasai paslon nomor satu dan tidak jauh beda dengan Paslon nomor 3 Sofwat – Beir.

Foto Facebook Adhi Nasution

Hanya saja, jumlah suara yang dimiliki oleh Paslon nomor tiga (3) di Kec. Siabu, Bukit Malintang, Panyabungan Utara yang mencapai 51 % dari total suara 16.426 sangat meningkatkan elektabilitas Sofwat – Beir yang di dominasi Alumni Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru sebagai penggerak untuk menangkan paslon nomor 3 di daerah Panyabungan Utara.

Selain itu, Tim Survey juga mendapat informasi, bahwa keluarga Sofwat dan Beir sangat banyak di sejumlah desa di daerah Panyabungan Utara, yang tanpa diminta ikut berjuang mengajak keluarganya agar memilih paslon nomor tiga(3) pada pilkada 9 Desember 2020 yang datang ini.

Foto Facebook Adhi Nasution

” Sofwat – Beir telah datang menjumpai kami di desa, selain itu Alumni Pondok Pesantren mayoritas ikut berjuang di daerah ini, tentu sudah banyak yang membantu, ” Ujar Nasution yang masih keluarga Brigjen(Purn) HM. Sofwat Nasution di halaman Kantor Camat Panyabungan Utara(Bersambung Terus)

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.