Warga Dukung GMPET Sumut Perkarakan Camat Panyabungan Utara

Ilusterasi, foto hanya pemanis berita

MEDAN(Malintangpos Online): hari ini Sabtu(3/7) sejumlah warga asal  Kec.Panyabungan Utara di Kota Medan, mendukung langkah GMPET Sumut, untuk memperkarakan Camat Panyabungan Utara, yang menakut -nakuti Kepala Desa, dengan menjual nama Kejaksaan waktu ada pertemuan beberapa waktu lalu.

” Kades itu Raja di desanya, harusnya Kades musyawarah dengan warganya soal kebijakan untuk mengelola Dana Desa, jangan mau di Intervensi siapapun,” Ujar warga asal Kec.Panyabungan Utara Fatimah Siregar,SH, Sabtu pagi(3/7) di Pengajian Jalan Setia Budi Gang Setia Kawan Kota Medan.

Terus terang, ujar Fatimah yang juga Notaris itu, dirinya jarang pulang kampung, tapi setiap hari mengikuti perkembangan di Media Sosial (Medsos) dan Media Online.

Ketika mendapat informasi soal Camat Panyabungan Utara yang menakut -nakuti Kades, sesuai aksi GMPET Sumut di Kejatisu dan gencarnya beritanya di Online, jadi ikut nimbrung membicarakan atau mencari solusinya.

Kata dia, untuk apa alat kesehatan di order melalui pihak ketiga, macam payah kalilah Mandailing Natal, urusan Masker harus di Intervensi Kades, biar tau ia, Kades itu bisa juga beli yg lebih murah dimanapun, itulah gunanya ada aparat desa dan BPD.

Disebutkan, jika benar ucapan Camat Panyabungan Utara itu, kok maulah Camat Intervensi, harusnya Camat itu membina dan mengarahkan Kades, jadi aneh seperti yang di demo GMPET Sumut.

” Udahlah pak Camat, stop semua kegiatan berbau pembodohan, Madina daerah yg sudah waktunya maju, ” ujarnya.

Harapannya..? ” Kades jangan mau di Intervensi siapapun dan kepada Bupati/Wakil Bupati Madina Priode 2021 -2024 prioritaskan menyelesaikan persoalan di Kec.Panyabungan Utara,” katanya ( ER/ THD)

Liputan : Erwin Hamdani Hasibuan

Admin   : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.