Warga Harapkan Polisi dan KPK Mengusut Pembuat Akun Facebook Atas Nama Bupati Mandailing Natal

JAKARTA(Malintangpos Online): Sejumlah warga Mandailing Natal di Jakarta, mengharapkan kepada Kapolri dan KPK agar dapat mengusut tuntas pemilik Akun Facebook yang mengatas namakan dan memakai foto Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution seperti Pemberitahuan yang dibuat Ridwan Rangkuty di Akun Facebook nya.

” Semoga KPK dan Kapolri mau mengusut apakah benar akun Facebook Dahlan Nasution itu palsu atau tidak, apakah benar ada permintaan uang dari Bupati Mandailing Natal kepada calon honorer , semoga ada yang bertindak,” Ujar  Ibnu Hajar Nasution,SH,Minggu malam(24/1) di Jakarta dengan penuh harap kepada KPK dan Kapolri.

Kata Ibnu Hajar, dirinya sebagai warga yang berasal dari Mandailing Natal,merasa ikut terzolimi dengan oknum yang telah membuat Akun Facebook dengan foto Bupati Madina dan istri.

Apalagi,sepèrti yang tertera di Akun Facebook yang dibuat Ridwan Rangkuty ada dikatakan Bupati minta uang kepada tenaga honor,itukan sama saja mencoreng masyarakat,karena Dahlan Hasan masih Bupati Mandailing Natal.

Kepada Ridwan Rangkuty sebagai Pengacara Pemda Mandailing Natal,kita mendesak agar membongkar pemilik Akun Facebook tersebut,dengan cara melaporkannya langsung ke Mabes Polri maupun KPK agar diketahui siapa oknum yang telah membuat Akun Facebook tersebut.

” Saya tidak yakin bahwa Facebook tersebut milik Bupati Mandailing Natal, karena itu kita berharap agar Polisi atau Mabes Polri membongkar siapa pemilik Akun Facebook tersebut,” katanya(RN/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.