Warga Kec.Nagajuang Yang Hilang Ditemukan Sudah Meninggal

Ilusterasi Mayat

NAGAJUANG(Malintangpos Online): ” Masih ingat dengan warga yang hilang di Nagajuang Minggu 17 Januari 2021 lalu,” Kamis (4/2) Ditemukan Emak-Emak yang mau ke Ladang sudah menjadi mayat tidak jauh dari wilayah kebunnya di Tor Nagajuang.

Informasi yang diperoleh Wartawan,Kamis malam(4/2) Via WhatsApp dari R.Hasibuan, bahwa warga Nagajuang Hasan Simanjuntak,pertama sekali ditemukan umak-umak yang mau ke ladang mereka, karena warga mencium bau tidak sedab yang menyegat hidung dan didekati warga ternyata sudah mayat Hasan Simanjuntak.

Kata R.Hasibuan, temuan emak-emak tersebut langsung disampaikan ke Desa Humbang dan warga dan keluarganya,aparat desa langsung ke TKP untuk memastikan apakah mayat Hasan Simanjuntak dan selanjutnya mayatnya diserahkan ke keluarganya di Desa Humbang Kec.Nagajuang.

Sebelumnya, Hasan Somanjuntak(58) warga Desa Humbang Kec.Nagajuang pada Minggu 17 Januari 2021 pergi ke Ladangnya di Tor Nagajuang untuk memanen kemuri di kebunnya.

Esoknya, Senin(18/) keluarganya kehilangan dan dilaporkan ke desa,polisi,BPD dilakukan pencarian dan baru Kamis(4/2) siang sekitar pukul 10.00 Wib ditemukan warga dengan kondisi tidak utuh lagi.

Camat Nagajuang Muksin Nasution yang dihubungi Via selular,Kamis malam(4/3) membenarkan sudah ditemukan Hasan Simanjuntak sudah meninggal.

” Saya dapat kabar pukul 11.00 Wib dan mayat Hasan Simanjuntak telah dimakamkan keluarga sekitar pukul 16.00 Wib tadi,” Ujar Camat Nagajuang Muksin Nasution(Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.