Warga Longat Optimis Sofwat – Beir ” Bupati Madina “

MELIHAT Antusias warga diwilayah Kecamatan Panyabungan Barat, menyambut kedatangan Ir. H. Zubeir Lubis sebagai Bacalon Wakil Bupati Mandailing Natal, Jumat pagi(12/6) di Kelurahan Longat, warga sangat Optimis Paslon H.M.Sofwat Nasution(Sofwat) – Ir. H. Zubeir Lubis(Beir) bakal menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal memang dilaksanakan 09 Desember 2020,tetapi dari rangkaian kunjungan, silaturrahim dan tatap muka yg dilakukan Tim Sofwat – Beir, nampak dengan jelas paslon Sofwat – Beir akan dipilih masyarakat nantinya.

Tim Wartawan Malintang Pos Group yang terus mengikuti Tim Sofwat – Beir setiap harinya, banyak menerima acungan jempol dari warga yang dikunjungi,apalagi Tim Sofwat – Beir selalu didampingi Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution dan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat, serta sejumlah generasi muda.

Seperti Jumat pagi(12/6) Ir. Zubeir Lubis yang memakai baju putih lengan panjang dan celana hitam, serta pake peci dan kain sarung warna khas membuatnya semakin gagah melangkah menyapa warga di pasar Longat.

” Sofwat – Beir.. Berkali-kali di elu-elukan masyarakat, serta kata-kata kata Beir.. Beir.. Beir, ” diucapkan emak-emak membuat suasana pasar menggema nama Sofwat – Beir.

Br. Rangkuty kepada Wartawan, mengaku sangat optimis Sofwat -Beir bakal menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

” Siapa yang tidak kenal dengan Zubeir pengusaha sukses dan juga politisi yang sudah tiga kali dilantik menjadi anggota DPRD dan sempat menjadi Wakil Ketua DPRD Madina, ” Ujar Br. Rangkuty di pasar Longat sambil makan Jagung yang diberikan Zubeir ( Bersambung Terus)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.