Warga Madina Harus Rame -Rame di Vaksin, Kalau Tidak….

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Jika kita masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, ingin anak -anak kita tetap sekolah seperti biasa, sebaiknya kita mendukung Pemerintah, dengan rame-rame di Vaksinasi,agar target 50 % tercapai.

” Bupati/Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0212/TS, Ketua,Wakil Ketua dan anggota DPRD sudah kerja keras, kenapa kita tidak mau di Vaksin,” Ujar Aktivis Sosial Madina Syarifuddin Pulungan, Senin sore(01/11) di Kantor Bupati.

Posko Vaksin di samping Bank Sumut di dominasi pelajar

Kata Pulungan, kalau sempat kita kembali Level 4, tentu konsekuensinya Belajar Tatap Muka pasti Stop dan kegiatan masyarakat juga terhalang disebabkan peraturan yang ada di status PPKM Level 4 itu sendiri.

Kenapa ketika Pemerintah, TNI dan Polri terus ” Berjibaku ” untuk mengajak masyarakat agar di Vaksin, lalu ada pula orang yang mengatakan berita/ informasi Hoax tentang Vaksinasi Covid -19.

Warga Siabu di Vaksin

Padahal, sangat tidak nungkin Pemerintah,TNI -Polri dan DPRD Mencelakai warga sendiri, karena pejabat dan TNI dan Polri itu ada juga familinya di berbagai tempat.

” Membantu Pemerintah untuk menurunkan Level 3 ke 2 atau 1, caranya hanya ikut di Vaksin, agar target 50 % tersebut tercapai,” ujarnya ( Dita)

 

Admin ” Dita Disky Saputri,SKM “

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.